Probolinggo, BeritaJati.Net – Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Kraksaan kali ini kehadiran Nahkoda baru Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo Agus Widodo selaku Administratur (Adm) baru yang menggantikan Adm lama bersama dengan Wakilnya Muhammad Sabri Madjid, pada Hari Rabu (03/05).

Dalam kunjungan perdananya, Agus Widodo selaku Adm baru menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka selain pengenalan juga ingin mengajak karyawannya yang ada di TPK Kraksaan untuk lebih giat lagi dalam melakukan suatu pekerjaan sesuai tupoksi masing-masing, dan melanjutkan koordinasi-koordinasi sehingga bisa dapat memperlancar pemasaran kayu yang ada di TPK.

Firdaus Fitri Hawari, Kepala TPK Kraksaan mengatakan bahwa dengan kehadiran Adm baru memberikan semangat baru untuk karyawan TPK dan juga bagi tenaga lapangan khususnya lebih maksimal dalam melakukan pekerjaannya.

‚ÄúSemoga dengan koordinasi yang baik antara KPH dan KBM, kayu-kayu yang ada di TPK segera laku keras dipasaran, sehingga produksi tahun 2023 dapat tercapai dengan hasil yang sangat memuaskan,” harapan Firdaus

Masih dengan Firdaus, “Dengan Nahkoda baru KPH Probolinggo ini, kita harus lebih kompak, guyup dan lebih semangat lagi untuk meraih yang terbaik,” tutupnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here