Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Kunker Kasad, Sempatkan Ziarah Makam Waliyullah di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik

Gresik, BeritaJatim.Net – Masih dalam lanjutan Kunjungan Kerja Kasad ke Kodam V/Brawijaya di wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik, sore kemarin telah dilaksanakan kegiatan ziarah makam Waliyullah yakni Komplek Makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim. Selasa (2/05/2023).

Berangkat dari tempat kunjungan pertama Proyek Pembangunan Asrama Yonif 516/CY di Desa Wedoroanom Driyorejo menuju sasaran pertama kegiatan ziarah yaitu Komplek Makam Sunan Giri, Desa Giri, Kec. Kebomas, Kab. Gresik.

Sesampainya di Komplek Makam Sunan Giri, Bapak Kasad beserta rombongan disambut langsung oleh Para Pengurus dan Petugas Perawatan Komplek Makam Sunan Giri.

Sebut saja Pak H. Abdullah Zaini salah seorang Pengurus dan Petugas Perawatan Komplek Makam Sunan Giri mengatakan, pihaknya sangat senang atas kunjungan ziarah oleh Bapak Kasad beserta rombongan.

Tni
Kunker Kasad, Sempatkan Ziarah Makam Waliyullah di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik

“Semoga TNI AD semakin jaya dan sukses dalam mengemban setiap tugas dan amanah negara. Khususnya Bapak Kasad mudah-mudahan senantiasa Allah berikan kesehatan,” ucap H Abdullah Zaini.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0817/Gresik yang turut hadir dalam rombongan Bapak Kasad menyampaikan, kegiatan ziarah ke Makam Waliyullah merupakan suatu hal yang sangat positif dengan berdoa dan bertawassul, juga memberikan suri tauladan yang baik bagi masyarakat luas, serta sarana mengembangkan sektor wisata religi di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik.

Setelah melaksanakan doa tawassul, Bapak Kasad beserta rombongan bertolak menuju sasaran kegiatan ziarah yang kedua yaitu Makam Sunan Maulana Malik Ibrahim yang berada di Jl. Malik Ibrahim No.52-62, Gapuro Sukolilo, Bedilan, Kabupaten Gresik.

Dalam pelaksanaannya, Bapak Kasad beserta rombongan bermunajat serta bertawassul dengan penuh khidmat dipimpin oleh Habib Hamid. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *