TNI  

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Teluk Jati Dawang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Gresik, BeritaJatim.Net – Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Serda Imam Mawardi melaksanakan monitoring kegiatan wilayah sekaligus mendampingi penyaluran BLT-DD untuk masyarakat Desa Teluk Jati Dawang Kecamatan Tambak Bawean yang dilaksanakan di Balai Desa Teluk Jati Dawang, Selasa (2/5/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Tambak Bapak Supaji, Kasi Pemerintahan Bapak Helmi dan Sekdes Teluk jati Dawang Bapak Nawi.

Tni
Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Teluk Jati Dawang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Dalam pelaksanaannya, penyaluran BLT kali ini akan diberikan kepada warga masyarakat sejumlah 35 KPM dengan besaran yang diterima RP. 600.000 per KPM untuk 2 bulan yaitu April dan Mei. Penyaluran bantuan langsung tunai ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah terhadap masyarakat dengan bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan dan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Imam hadir untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan dan harapannya penyaluran bantuan tepat sesuai dengan sasaran.

Tni
Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Teluk Jati Dawang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

“Dalam hal ini, Babinsa mempunyai peran untuk mendukung dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan dengan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar,”kata Serda Imam.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan agar menggunakan dana yang diterima dengan bijak dan utamakan kebutuhan primer.”pungkasnya.

@red.

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *