Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

TNI-Polri Lakukan Pengamanan Idul Fitri 1444 H di Pos Pantau Romokalisari

Polri
TNI-Polri Lakukan Pengamanan Idul Fitri 1444 H di Pos Pantau Romokalisari

Surabaya, BeritaJatim.Net – Dalam Rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Serda Ambar Adi Utama dan Serda Beni bersama dengan pihak kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Pos Pengamanan Romokalisari Kec. Benowo, Senin (24/04/23) malam.

Seperti yang dilakukan Serda Ambar Babinsa Kelurahan Sememi dan Serda Beni Babinsa Kelurahan Kandangan yang ikut apel malam di lokasi pos pengamanan lebaran Romokalisari.

Serda Ambar mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan pengguna jalan pada malam hari serta demi menjaga stabilitas situasi di wilayah selama lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 1444 H Tahun 2023, salah satunya adalah Pos Pengamanan Lebaran Ops. Ketupat Semeru di wilayah Kelurahan Romokalisari.

Polri
TNI-Polri Lakukan Pengamanan Idul Fitri 1444 H di Pos Pantau Romokalisari

Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam Lebaran tahun 2023 ini, yang melibatkan personel TNI-Polri terdiri dari anggota Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Polsek Benowo dan anggota Brimob.

Menurutnya, untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan dari luar kota maupun dalam kota dan situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Benowo terbilang aman dan kondusif, pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *