Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Komsos Babinsa dengan Para Petani Tambak Ikan, Tingkatkan Hasil Panen

Gresik, BeritaJatim.Net – Sertu Isnandar Babinsa Koramil 0817/06 Manyar melaksanakan komsos dengan para petani tambak Di Desa Manyarrejo, Kec. Manyar, Kab. Gresik. Selasa (25/04/2023).

Kegiatan komsos tersebut dalam rangka silaturrahmi dan halal bihalal dengan perkumpulan para petani tambak. Karena perlu diadakan pembicaraan lanjutan setelah lebaran mengenai upaya memajukan usaha tambak.

Menurut Sertu Iskandar, komsos tersebut juga sebagai bentuk pendampingan kepada para pelaku utama yakni petani tambak ikan agar apa yang menjadi kendala bagi mereka tersebut bisa segera di carikan solusinya.

Tni
Komsos Babinsa dengan Para Petani Tambak Ikan, Tingkatkan Hasil Panen

“Kita berikan motivasi dan semangat dalam mengolah usaha tambak, disinilah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pendampingan kepada para petani tambak agar panen semakin meningkat,” katanya dengan semangat.

Babinsa Sertu Iskandar mengungkapkan, pihaknya selalu aktif hadir dalam kegiatan perkumpulan para petani tambak. Hal ini dilakukan untuk selalu memberikan gagasan demi memajukan usaha ternak tambak di wilayah binaannya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *