TNI  

Danlanal Semarang Sholat Idul Fitri Bersama Prajurit Dan Keluarga Besar Lanal Semarang

Semarang, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., melaksanakan Sholat Idul Fitri Tahun 1444 H bersama Prajuritnya dan keluarga besar Lanal Semarang bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lanal Semarang Jl. RE Martadinata No. 12 Tawangsari, Kota Semarang, (22/04/2023)

Sholat Idul Fitri yang di selenggarakan di Mako Lanal Semarang kali ini mengusung tema “Jadikan Idul Fitri Sebagai Landasan Spiritual Dalam Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Bagi Prajurit dan PNS TNI AL” dengan mendatangkan KH. Miftakhul Huda, MSH pengasuh Pondok Pesantren Tahfidhil Qur’an ABG Salatiga.

Tni
Danlanal Semarang Sholat Idul Fitri Bersama Prajurit Dan Keluarga Besar Lanal Semarang

Dalam undangan tersebut KH Miftakhul Huda, MSH sekaligus sebagai Imam dan Khotib Sholat Idul Fitri. Dan dalam Kotbah yang di sampaikan di kemas dalam judul Ramadhan Bulan Jihad Kendalikan Nafsu Amarah dan Lawwamah, setelah Sholat Idul Fitri di lanjutkan Halal Bi Halal dengan berjabat tangan dan ramah tamah Keluarga besar Lanal Semarang.

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *