Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polresta Sidoarjo Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri dengan Humanis

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Personel Polresta Sidoarjo melakukan pengamanan ibadah Shalat Idul Fitri 1444 Hijriyah. Baik pada 21 April 2023 maupun 22 April 2023. Dikarenakan adanya perbedaan penetapan 1 Syawal 1444 H.

“Ratusan personel Polresta Sidoarjo dan jajaran disebar mulai kemarin. Baik untuk pengamanan malam takbir dan Shalat Raya Idul Fitri. Pengamanan yang ditekankan pimpinan adalah profesional namun tetap humanis,” ujar Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, Sabtu (22/4/2023).

Pengamanan Shalat Ied di sejumlah titik, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat muslim dalam melaksanakan ibadah. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Polri
Polresta Sidoarjo Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri dengan Humanis

Para personel yang bertugas pun ditekankan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, untuk menjalankan tugas sebaik mungkin. Lakukan pengamanan secara profesional dan humanis.

Pihak kepolisian siap memberikan pelayanan prima bagi para jemaah yang melaksanakan Shalat Idul Fitri. Ia memastikan bahwa personel kepolisian berada di lokasi ibadah serta siap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Dalam situasi apapun, keamanan dan keselamatan para jamaah menjadi prioritas kami. Kami berharap pelaksanaan Shalat Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *