Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lantamal V Gelar Upacara Penaikan Bendera 17-an

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi yang diwakili Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (S) Dr. Arie Herumurti menggelar Upacara Penaikan Bendera 17-an dengan menyampaikan sambutan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (17/04/2023).

Upacara Bendera yang diselenggarakan setiap tanggal tujuh belas, memiliki arti penting karena hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dan cinta tanah air serta sebagai media komunikasi unsur pimpinan kepada satuan-satuan di bawahnya.

Dalam sambutannya, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah bagi Pajurit dan PNS yang beragama Islam, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Menjelang datangnya hari kemenangan, Panglima TNI mengajak untuk memperbanyak amal kebaikan dan berbagi kepada sesama.

Tni
Lantamal V Gelar Upacara Penaikan Bendera 17-an

“TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus mampu terus beradaptasi guna menjalankan fungsinya sebagai penangkal, penindak, dan pemulih terhadap setiap bentuk ancaman, TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat guna membantu dan mengatasi kesulitan yang ada,”Jelas Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (S) Dr. Arie Herumurti saat menyampaikan sambutan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Hadir dalam Kegiatan upacara penaikan bendera tujuh belasan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lantamal V.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *