TNI  

Anjangsana Babinsa Cerme, Mengayomi Masyarakat serta Jaga Ketertiban dan Keamanan Wilayah Binaan

Gresik, BeritaJatim.Net – Bertempat di rumah Bapak Mustakim Dusun Amburan, Desa Kandangan, Kec. Cerme, Kab. Gresik, Babinsa Koramil 0817/08 Cerme Kopka Fauzi melaksanakan kegiatan anjangsana dengan menjalin silaturrahmi dan komunikasi sosial di wilayah binaannya. Minggu (16/04/2023).

Kegiatan anjangsana ini dalam rangka menciptakan interaksi secara langsung serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Kopka Fauzi dalam komsosnya mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan, memberikan pengayoman dan rasa aman serta dapat mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat.

“Kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, agar dapat mencegah secara dini terhadap segala kemungkinan yang menjadi kendala, masalah dan kesulitan warga binaan sehingga mampu mengantisipasi dan menjadi solusi dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah binaan, khususnya Desa Kandangan,” terangnya dengan ramah dan berwibawa.

Dengan adanya kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Pak Babinsa ini, semoga dapat diterima secara positif oleh warga masyarakat Desa Kandangan, karena dengan adanya keberadaan seorang Babinsa yang selalu aktif menjalin silaturrahmi dan komsos, harapannya mampu mengayomi masyarakat serta menjaga situasi dan kondisi wilayah Desa tetap aman dan kondusif. (Pen0817).

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *