TNI  

Komandan Kodiklatal Sidak Kebersihan Sejumlah Sarana Pendidikan

Surabaya, Berita Jatim. Net – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap sejumlah sarana maupun prasarana yang dimiliki oleh Kodiklatal dalam mendukung proses pendidikan siswa, Jumat (24/3/2023).

Sidak yang dilaksanakan usai jam olahraga tersebut, Dankodiklatal mengecek Mess Kowal Dewi Sartika, Mess Wijaya Kusuma, Dapur Kurinci yang sedang dalam proses renovasi, Indoorsport, Driving Range Golf hingga lokasi pembuangan sampah Kodiklatal. Selama sidak Dankodiklatal didampingi oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Dirdok Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing, Dandenma Kolonel Marinir Pujiono, serta Koorsmin Kodiklatal Kolonel Laut (KH) Edy Hartono.

Kepada para Pengurus Dalam (PD) yakni anggota yang diberi tanggung jawab dan kepercayaan untuk mengurus mess maupun fasilitas lainnya, Dankodiklatal memberikan arahan dan petunjuk supaya mereka lebih meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Arahan ini juga berlaku bagi seluruh Siswa dan Prajurit Kodiklatal untuk peduli dengan lingkungan tempat mereka menuntut ilmu maupun berdinas yakni Kodiklatal.

@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *