Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Nasi Bumbung Patrol, Buka Puasa Ala Santri di Favehotel Sidoarjo

Sidoarjo – Suasana ramadhan tentu identik dengan musik patrol. Agar momen ramadhan 1444 Hijriah lebih berkesan di hati pengunjung, Favehotel Sidoarjo menyediakan “Magical Ramadhan” dengan menu kuliner andalan Nasi Bumbung Patrol, yang dapat dinikmati saat berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat.

Uniknya, saat menyajikan kuliner ini, diiringi musik patrol khas ramadhan, agar momen berbuka puasa lebih berkesan di hati pengunjung. Tentu menarik sekali bukan?

Hotel Manager Favehotel Sidoarjo, Eka Dewi, menjelaskan, Favehotel Sidoarjo menawarkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni tersedia lebih dari 150 hidangan dengan lebih dari 10 stall yang semuanya disajikan secara Live Cooking.

“Untuk menu andalan kami di Ramadan 1444 H yaitu Nasi Bumbung Patrol, merupakan menu yang kami adopsi dari tradisi makan bersama ala santri pondok pesantren,” ucap Eka Dewi, Selasa, 21 Maret 2023 saat launching kuliner bertema “Magical Ramadan” di Lime Restaurant Favehotel Sidoarjo.

Masih dikatakan Eka Dewi, Nasi Bumbung Patrol terdiri dari nasi liwet, sambel goreng kentang dan hati, ayam goreng, dan sambal terong. “Satu porsi menu ini bisa dinikmati beramai-ramai hingga 10 orang,” imbuhnya.

Alasan memilih nasi bumbung patrol sebagai menu khas Ramadan 1444 H, karena mengadopsi dari tradisi anak muda ketika di bulan puasa melakukan patrol dengan memukul kentongan untuk membangunkan sahur. “Juga mengambil dari tradisi santri pondok pesantren yang berbuka puasa dengan nasi liwet secara bersama-sama,” jelas Eka Dewi.

Untuk menikmati momen Magical Ramadan di Favehotel Sidoarjo, pengunjung cukup merogoh kantong Rp. 128,000 nett per orang, dengan menu lebih dari 150 hidangan dan lebih dari 10 stall yang disajikan live cooking.

Selain itu, selama momen Magical Ramadan, Favehotel Sidoarjo juga bagi-bagi doorprize 1 Unit Sepeda Motor Matic, Emas Batangan, Barang elektronik dan 1 Sepeda angin yang akan diundi di akhir periode.

“Harapan kami semoga bisa menambah pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan berkesan di hati semua pengunjung Favehotel Sidoarjo ketika bulan Ramadhan 1444 H,” tuturnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *