TNI  

Dandim 0817/Gresik Turut Meriahkan Pelaksanaan Jalan Sehat Bersama HUT Kota Gresik ke-536

Gresik – Masih dalam suasana semarak Peringatan Hari Jadi Kota Gresik ke-536. Kali ini Pemkab Gresik menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama. Diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Gresik yang didalamnya turut hadir memeriahkan Bapak Dandim 0817/Gresik, Para Staf Pemkab Gresik, TNI-Polri, Para ASN Wilayah Kabupaten Gresik dan seluruh komponen masyarakat Gresik. Jumat (17/03/2023).

Kegiatan diawali dengan pemberangkatan peserta Jalan Sehat Bersama oleh Bupati Gresik selaku Pimpinan Forkopimda Kabupaten Gresik. Start dari Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) menuju garis finish di Bandar Grisse, Jl. Basuki Rahmat Bedilan, Kebungson, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Peserta berjalanan menyusuri rute Jalan Sehat sejauh kurang lebih 1 km.

Adapun pagi ini, Bapak Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos sangat bersemangat dan berkontribusi untuk turut memeriahkan pelaksanaan Jalan Sehat Bersama.

kodim gresik
Dandim 0817/Gresik Turut Meriahkan Pelaksanaan Jalan Sehat Bersama HUT Kota Gresik ke-536

Terang Beliau, dengan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama HUT Kota Gresik akan memberikan banyak hal positif dan bermanfaat untuk kesehatan seluruh masyarakat Gresik.

“Jalan Sehat Bersama HUT Kota Gresik ke-536, Semangat untuk sehat dan kolaborasi menuju Gresik yang lebih maju,” Kata Dandim Gresik .
@red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *