Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Wujudkan Sinergritas TNI dan Polri, Danyonmarhanlan V Surabaya Kunjungi Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya, BeritaJatim.Net – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI dan Polri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Oke Adity A.R,. S.H,.M.Tr.Opsla., beserta Perwira Staf dan Perwira Kompi Yonmarhanlan V mengunjungi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jl. Kalianget 1, Perak Utara, Surabaya, (02/05/2023).

Kunjungan Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Adity A.R,. S.H,.M.Tr.Opsla., beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Tni
Wujudkan Sinergritas TNI dan Polri, Danyonmarhanlan V Surabaya Kunjungi Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,.M.Tr.Opsla mengatakan bahwa kegiatan ini selain silaturahmi juga merupakan bentuk sinergitas hubungan yang baik antara TNI dan Polri di wilayah Surabaya. Pamen melati dua di pundak ini berharap agar kegiatan silaturahmi tidak hanya terjadi saat ini saja, akan tetapi terus ditingkatkan dan saling kerjasama guna menjaga ketentraman masyarakat di wilayah Surabaya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *