Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Berita, TNI  

Irup Sampaikan Amanat Panglima TNI dalam Upacara Tujuh Belasan Kodim 0817/Gresik

Gresik, beritajatim.net – Masih suasana lebaran, seluruh anggota Kodim 0817/Gresik beserta jajaran, perwakilan anggota Subdenpom V/4-2 dan anggota Sub Kogartap 0817/Gresik melaksanakan kegiatan upacara bendera 17-an dengan disiplin dan khidmat. Bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Rabu (17/4/2024).

Dalam pelaksanaannya, Pengibaran Bendera Sang Merah Putih, Pembacaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri serta serangkaian urutan dalam kegiatan upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara dengan tertib.

Bertindak sebagai Irup, Pasiterdim 0817/Gresik Kapten Inf Supriadi menyampaikan amanat Panglima TNI kepada seluruh peserta upacara, pada intinya adalah meningkatkan iman dan taqwa, profesionalisme serta jaga kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, selalu bijak dalam menggunakan maupun menyikapi media sosial dan netralitas TNI adalah prinsip yang harus dijaga oleh seluruh prajurit.

“Seiring perubahan lingkungan yang strategis dan dinamis, setiap prajurit harus bisa menjadi energi dan solusi bagi kinerja organisasi TNI guna mewujudkan TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern, Adaptif).”katanya.

“Untuk itu kita jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas pokok dan dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang prajurit,”sambung Irup setelah membacakan amanat Panglima TNI.

Di ujung kegiatan upacara bendera 17an ditutup dengan do’a. Kemudian dimantabkan dengan pengecekan kehadiran personel guna melaksanakan kegiatan selanjutnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *