Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Daerah, TNI  

Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan Kirim bantuan kepada korban banjir Arosbaya

Bangkalan, beritajatim.net – Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan, Ny. Siti Mutmainnah Nanang dan ibu pengurus beserta Perangkat Pimpinan Kecamatan Arosbaya Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di wilayah kec Arosbaya Kab Bangkalan. Kamis (21/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ny. Siti Mutmainnah Nanang, Danramil Arosbaya Kapten Inf Slamin Joko Darmawan, Kapolsek Arosbaya Iptu Syseko Dan Kepala desa Plakaran Bapak Abdul Wahid

Penyaluran bantuan Sosial dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0892/Bangkalan Kepada Masyarakat terdampak Banjir di desa Plakaran, Kecamatan Arosbaya berupa paket sembako.

“Kami dari persit KCK Cabang XLVIII Menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Arosbaya untuk meringankan beban warga yang kekurangan pasokan makanan akibat banjir yang melanda”. Ungkap Istri Dandim 0829/Bangkalan.

Banjir yang melanda di arosbaya ini khususnya desa plakaran berjumlah 30 KK tergenang banjir sampai satu minggu lamanya, sehingga mengakibatkan krisis pangan di daerah tersebut.

Danramil menuturkan “Kami berserta pimcam Arosbaya selalu siap membantu menyalurkan bantuan dari siapapun untuk warga kami yang terdampak banjir”.

“Saya selaku ketua persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan siap memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana di daerah Bangkalan”. Tutup Ny. Siti Mutmainnah Nanang. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *