Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Hendak Mencuri Motor, Berujung Jontor

Sidoarjo, beritajatim.net – Kasus pencurian motor yang lagi marak akhir-akhir ini, hari ini Jumat 01 Desember 2023 sekira pukul 12.10 wib kembali terjadi tepatnya di di parkiran depan toko Fuji Petshop alamat Jl. Kutuk Barat Kel. Sidokare Kec/Kab. Sidoarjo.

Menurut informasi yang didapat dari Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, L (26), karyawan swasta (pemilik toko Fuji Petshop). Kelamin perempuan, alamat dsn. Krajan Kel. Kanigoro Kec. Pagelaran Kab. malang, pemilik sepeda motor Honda Vario warna white blue yang dicuri oleh pelaku AB, 43 th, tidak bekerja, dengan alamat Ds. Temon Kec. Trowulan Kab. Mojokerto.

Awal kejadian Jumat, tanggal 01 Desember 2023, sekira pukul 12.08 Wib, saksi B datang dari kulakan barang di Surabaya, kemudian memarkir motor Honda vario di depan ditoko Fuji Petshop dalam keadaan kunci masih tertancap dilubang kunci motor.

Kemudian memasukkan barang kulakan kedalam toko. Sekitar 2 menit kemudian, pukul 12.10 wib, tiba tiba ada pelaku yang mengambil motor milik korban yg terparkir didepan toko, dan diketahui saksi B, melihat hal tersebut pelaku dikejar dan dipegangi lengan tangan pelaku sebelah kiri namun sekitar 10 meter namun pelaku berhasil melepaskan pegangan saksi.

Hingga kemudian pelaku kabur dan diteriaki “maling…maling…”oleh saksi B sambil berlari mengejar.

Kemudian pada saat itu ada masyarakat yang melintas dan dengan cepat menabrakkan motornya pada pelaku hingga pelaku terjatuh dan dihajar warga sekitar. Dan akhirnya pelaku tertangkap massa dan jadi bulan-bulanan warga.

Selanjutnya saksi B mengamankan motor dan membawa kembali ke toko Fuji Petshop.

Atas kejadian tersebut L (korban) melaporkan ke Polsek Sidoarjo kota guna penanganan lebih lanjut. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *