Polri  

Kapolresta Sidoarjo Gayeng Bareng Warga di Rumah Peribadatan

Sidoarjo, beritajatim.net – Polisi berikan rasa aman dan nyaman beribadah, Polresta Sidoarjo setiap Minggu mendatangi gereja untuk berbaur bersama umat Kristiani. Kehadiran polisi tidak hanya menjaga keamanan, namun juga berikan layanan masyarakat dalam suasana akrab kekeluargaan.

Melalui program Minggu Kasih, kali ini Minggu (3/9/2023), yang didatangi Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama, Kapolsek jajaran dengan mengajak tokoh lintas agama adalah rumah peribadatan Dusun Buntut, Desa Kemuning, Kecamatan Tarik.

Seperti biasanya, Minggu Kasih Polisi mengajak masyarakat, khususnya umat Kristiani untuk ngobrol seputar kamtibmas. Dengan menyerap aspirasi secara langsung, harapannya bila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran.

Polri
Kapolresta Sidoarjo Gayeng Bareng Warga di Rumah Peribadatan

Tidak hanya menjalin komunikasi dua arah, di rumah peribadatan tersebut Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis.

“Nantinya Minggu Kasih akan terus dilaksanakan, kami menyasar gereja atau rumah ibadah di wilayah polsek jajaran. Tujuannya untuk saling tukar pendapat terkait situasi kamtibmas, hingga melakukan peduli sosial dan bakti kesehatan,” kata Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pendeta Nathanael Kris Supeno mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan upaya pihak Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran, untuk mendatangi gereja dan rumah peribadatan sehingga dapat merangkul umat Kristiani. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *