Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Semarang Hantar Prajurit dan PNS yang akan Ibadah Umroh

Semarang, beritajatim.net – 14 Agustus 2023, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla.,M.M menghantar Pemberangkatan umrah bagi prajurit dan PNS Lanal Semarang di Lapangan apel Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, (13/08/2023).

Keseluruhan personel yang berangkat umrah berjumlah 4 orang, yang terdiri dari 3 orang militer dan 1 orang PNS Lanal Semarang. Salah satu personel bernama Mayor Laut (S/W) Merin Ekawati merasa sangat bersyukur sekali terhadap apa yang diberikan Komandan Lanal Semarang, apalagi sebentar lagi akan purna tugas merupakan kado terindah dan luar biasa di akhir masa kedinasan dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Danlanal dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, ini merupakan suatu apresiasi untuk memberikan motivasi serta dorongan semangat bagi prajurit maupun PNS untuk selalu taat beribadah serta menjadi teladan bagi yang lain dalam bekerja sehingga dapat mempersembahkan kemajuan untuk TNI Angkatan Laut pada umumnya dan Lanal semarang pada khususnya.

Tni
Danlanal Semarang Hantar Prajurit dan PNS yang akan Ibadah Umroh

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang memperoleh kesempatan beribadah umrah ke tanah suci mekkah. Selain atas kehendak Allah Swt, personel yang terpilih juga berdasarkan perwakilan masing-masing kepangkatan, sehingga kesempatan beribadah ke tanah suci sekaligus menjadi reward, dengan harapan akan memicu personel yang lain untuk meningkatkan kinerjanya,” harap Danlanal Semarang.

Acara di akhiri foto bersama di Plaza Mako Lanal semarang dan doa bersama serta di lanjutkan berpamitan kepada semua prajurit dan PNS Mako Lanal Semarang. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *