Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlantamal V Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Lantamal V

Surabaya, beritajatim.net – 10 Agustus 2023, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan strategis di jajaran Lantamal V, yaitu Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V dan Komandan Satual Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V di Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (10/08/2023).

Jabatan Aspotmar Danlantamal V yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto diserahterimakan kepada Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto, Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto selanjutnya menempati jabatan baru di Sahli Koarmada II, sedangkan Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satban Satsiber TNI Mabes TNI.

Sedangkan Jabatan Dansatrol Lantamal V yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Waluyo diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan. Kolonel Laut (P) Waluyo selanjutnya menjabat sebagai Komandan Lanal Mataram, sedangkan Letkol Laut (P) Edy Setyawan sebelumnya menjabat sebagai Danlanal Kota Baru.

Tni
Danlantamal V Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Lantamal V

Dalam sambutannya, Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengatakan bahwa Serah terima jabatan merupakan tuntutan dalam dinamika organisasi yang mengandung banyak makna dan merupakan bagian dari proses perkembangan dan kinerja organisasi serta bentuk puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri dan janji kita untuk terus mampu berkarya secara optimal dimanapun bertugas.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lantamal V dan selamat jalan semoga sukses selalu di tempat penugasan yang baru serta senantiasa dalam lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Danlantamal V.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker/Dansatlak Lantamal V, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal V. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *