Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Lapas Lamongan Berkomitmen Meningkatkan Kualitas Pelaksanaan Tugas Bidang Pengamanan

Lamongan, beritajatim.net Lapas Kelas IIB Lamongan ( Lapas Lamongan )terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas khususnya dibidang Pengamanan.

Setelah memindahkan 9 narapidana resiko tinggi ke Lapas di Nusakambangan, kali ini jajaran KPLP memperkuat manajemen petugas pengamanan dengan memberikan reward dalam apel timbang terima (15/07) di Lapangan Apel.

“Dalam konsep manajemen SDM, reward itu diberikan terlebih dahulu. Wajib hukumnya. Mengapa? Agar ada keterikatan & keterkaitan dengan tanggungjawab tugasnya,” tutur Andi E. Sutrisno, Kepala Kesatuan Pengamanan.

“Bulan Juni 2023, diberikan penghargaan kepada Rupam III yang dikomandoi oleh Bapak Sun’an. Kinerja regu yang baik, efektif, dan kompak,” Pungkasnya.

Sejalan dengan hal itu, Sun’an selaku Kepala Rupam III mengungkapkan terima kasih atas apresiasi yg diberikan, sehingga dapat menjadi booster semangat dan motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Kedepan, Lapas Lamongan berencana akan berkolaborasi dengan IKA salah satu perguruan tinggi ternama di Jawa Timur guna optimasi pengamanan berbasis teknologi. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *