Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Laporan Corp Dantim Intel dan Tradisi Warga Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. hari ini resmi menerima laporan corp Dantim Intel Korem 084/BJ Kapten Inf Budiarjo. Acara yang dirangkai dengan tradisi warga Korem tersebut digelar di Aula Bhaskara, Jl. A. Yani No. 1 Surabaya pada hari Jum’at (7/7/2023).

Dalam sambutanya Danrem mengharapkan kepada para perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Korem 084/BJ agar segera orientasi tugas dan hendaknya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai modal untuk bekerja yang lebih baik. Apapun jabatan yang dipercayakan harus disyukuri, karena itu adalah amanah.

“Kepada para perwira yang menduduki jabatan baru agar segera orientasi dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Apapun jabatan yang diberikan harus disyukuri, karena itu adalah amanah, serta jadikan pengalaman kerja di satuan lama sebagai modal untuk bekerja yang lebih baik di satuan baru”, harapnya.

Tni
Laporan Corp Dantim Intel dan Tradisi Warga Korem 084/Bhaskara Jaya

Orang nomor satu di Korem 084/BJ itu juga menyampaikan terima kasihnya kepada Mayor CAJ Sindu Sarwo Nuryanto beserta isteri yang mengemban tugas baru di luar Korem 084/BJ yakni sebagai Kakanminvetcad Dam V/28 kota Malang.

“Terima kasih kepada Mayor CAJ Sindu beserta isteri, atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama berdinas di lingkungan Korem 084/BJ, semoga di tempat tugas yang baru senantiasa diberikan kesuksesan selalu”, ucap Danrem.

Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, Dandim wilayah kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, serta para pengurus Persit KCK Koorcab Korem 084. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *