Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polrestabes Gelar Tasyakuran Naik Pangkat Periode 1Juli 2023

Surabaya, beritajatim.net – Polrestabes kembali merayakan momen penting dalam karier kepolisian dengan menyelenggarakan tasyakuran kenaikan pangkat. Acara yang berlangsung meriah ini diadakan di Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polrestabes yang berhasil naik pangkat berkat dedikasi dan kerja keras mereka. Tasyakuran tersebut dihadiri oleh para Pejabat Kepolisian Polrestabes, Kapolsek Jajaran, tokoh masyarakat, serta keluarga dan rekan-rekan anggota yang naik pangkat.

Dalam acara tersebut, Kapolrestabes memberikan penghargaan secara langsung kepada para anggota yang telah naik pangkat. Ia mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh anggota Polrestabes. Kapolrestabes juga memberikan apresiasi kepada keluarga anggota yang telah memberikan dukungan dan pengorbanan dalam perjalanan karier mereka. Ia berharap bahwa kenaikan pangkat ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Para tamu yang hadir juga memberikan ucapan selamat kepada anggota Polrestabes yang naik pangkat. Mereka memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini. Selain itu, para tamu juga berharap agar anggota Polrestabes yang naik pangkat dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semakin mengukuhkan citra positif kepolisian di mata masyarakat.

Tasyakuran kenaikan pangkat ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan pertunjukan. Ada penampilan musik dari band Polrestabes dan band lokal yang menghibur para tamu.

Tasyakuran kenaikan pangkat di Polrestabes ini menjadi momen yang sangat berarti bagi seluruh anggota Polrestabes. Mereka merayakan prestasi mereka yang telah diakui dan memperkuat semangat dalam menjalankan tugas kepolisian. Kenaikan pangkat ini juga diharapkan dapat memotivasi anggota lain untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga momentum ini dapat memberikan dampak positif bagi kepolisian dan keamanan kota ini ke depannya.

“Di hubungi terpisah Kabag SDM Polrestabes AKBP Edy Santoso SH., MH. Memgatakan, ” Seluruh personil yang naik pangkat baik Perwira, Bintara dan ASN sangat gembira dan penuh semangat atas kenaikan pangkat tersebut, rasa syukur tersebut terlihat saat acara Tasyakuran bagi personil yang naik pangkat di gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya. Kenaikan pangkat bagi Polri setiap tahun digelar dua periode, yaitu bulan Juli dan Januari, “Pungkas Edy. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *