Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Jumat Curhat Polresta Sidoarjo Lebih Dekat Masyarakat dengan Tebar Manfaat

Sidoarjo, beritajatim.net – Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Demi situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, berbagai upaya dilakukan mulai dari mendengar berbagai keluhan hingga menebar kepedulian.

Seperti berlangsung pada Jumat (30/6/2023) di Masjid At Taqwa Perumahan Griya Bhayangkara, Sidoarjo, melalui kegiatan Jumat Curhat dilanjutkan dengan Gerebek Masjid berupa pemberian bantuan bahan bangunan, kitab Al Qur’an dan air mineral.

Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan program Gerebek Masjid setiap Jumat. Sebagai wujud kepedulian pada tempat ibadah yang sedang dalam tahap renovasi atau pembangunan, serta guna menunjang kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

Polri
Jumat Curhat Polresta Sidoarjo Lebih Dekat Masyarakat dengan Tebar Manfaat

Takmir Masjid At Taqwa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya. Terutama dalam hal memakmurkan masjid. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat dalam beribadah.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, jelang Hari Bhayangkara ke-77 pihaknya melakukan silaturahmi ke masyarakat dalam program Jumat Curhat. Pada kesempatan ini pula diberikan bantuan ke tempat ibadah dan masyarakat, harapannya proses pembangunannya berjalan lancar sehingga dapat menunjang kemaslahatan umat.

“Setiap Jumat kami rutin ke wilayah jajaran, termasuk ke pedesaan. Tujuannya untuk mendengar serta mengetahui setiap perkembangan kamtibmas, bersilaturahmi dengan masyarakat dan tentunya membangun kepedulian sesama,” ujarnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *