Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Idul Adha, Polresta Sidoarjo Jalin Silaturahmi dan Distribusikan Hewan Kurban

Sidoarjo, beritajatim.net – Hari Raya Idul Adha 2023, Polresta Sidoarjo mengumpulkan dan mendistribusikan hewan kurban, 17 ekor sapi dan 60 ekor kambing. Pendistribusian dilakukan pada Rabu (28/6/2023).

Pendistribusian hewan kurban tersebut, disalurkan langsung Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo ke Pondok Pesantren Bumi Sholawat, MUI Sidoarjo, PCNU Sidoarjo dan PD Muhammadiyah Sidoarjo.

“Pendistribusian hewan dan daging kurban kami lakukan hari ini dan besok, sasaran distribusinya adalah Pondok Pesantren, Panti Asuhan, komunitas, awak media dan tentunya masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Polri
Idul Adha, Polresta Sidoarjo Jalin Silaturahmi dan Distribusikan Hewan Kurban

Pada kesempatan Hari Raya Idul Adha ini, yang beriringan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Pihaknya tidak hanya mengasah kepedulian anggota untuk semakin dekat dengan masyarakat, melainkan juga sebagai upaya bersilaturahmi ke ulama, tokoh agama, ormas dan semua lapisan masyarakat.

Harapan dari kegiatan ini, kedepan Polri semakin maju, profesional, inovatif, dicintai masyarakat dan dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sidoarjo KH. Imam Sa’duddin mengapresiasi kedekatan dan kepedulian Polresta Sidoarjo pada kemaslahatan umat. “Kedepannya Polri terus peduli pada masyarakat. Serta senantiasa bersilaturahmi bersama ulama untuk wilayah yang aman dan damai,” katanya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *