Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Lantamal V Gelar Upacara Penaikan Bendera

Surabaya, beritajatim.net – Guna menumbuhkan jiwa nasionalisme, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar upacara penaikan bendera minggu terakhir di bulan Juni tahun 2023 dan yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kadis Lidkrim Pamfik (Lidpam) Letkol Laut (PM) Shodiq Mardiyan, S.T., di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (26/06/2023).

Upacara bendera yang diselenggarakan tersebut disamping untuk mempertebal jiwa nasionalise juga bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dan cinta tanah air serta sebagai media komunikasi unsur pimpinan kepada satuan-satuan di bawahnya.

Tni
Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Lantamal V Gelar Upacara Penaikan Bendera

Dalam sambutannya Kadis Lidkrim Pamfik Pomal Lantamal V mengingatkan kepada seluruh personel di jajaran Lantamal V diantarannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, merawat inventaris milik dinas, bertindak santun kepada masyarakat dengan tidak arogan di tengah-tengah masyarakat, bijak dalam bermedsos dengan memperhatikan larangan memposting di Media Sosial (Medsos), larangan untuk bermain judi online atau slot dan juga menghimbau selama dalam pelaksanaan libur hari raya idul adha jangan sampai membuat pelanggaran serta seluruh personel agar melengkapi surat-surat kendaraan dan surat jalan.

Hadir dalam Kegiatan upacara penaikan bendera, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *