Polri  

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Kesehatan dan Baksos di Desa Banjar Bendo

Sidoarjo, beritajatim.net – Bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, diselenggarakan Polresta Sidoarjo, Jumat (23/6/2023), bertempat di wilayah Taman Pinang Indah, Desa Banjar Bendo, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran hadir dalam kegiatan tersebut. Pertama meninjau kegiatan bakti kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan dan vaksinasi gratis. Kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial ke warga sekitar.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, kami ingin selalu lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial. Nantinya akan terus dilakukan ke wilayah pedesaan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro.

Polri
Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Kesehatan dan Baksos di Desa Banjar Bendo

Untuk bakti kesehatan Polresta Sidoarjo menyediakan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19. Sedangkan bakti sosial yang dibagikan polisi, berupa paket sembako dan snack untuk anak-anak.

Zaenal Arifin warga setempat menyambut baik kepedulian Polri di wilayahnya, mengaku senang akan kepedulian Polisi Sidoarjo. Selain dapat mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis, mereka juga memperoleh bantuan sembako. Anak-anak juga mendapatkan bingkisan snack.

“Semoga Polri semakin maju, profesional dan diberi kelancaran dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Situasi kamtibmas pun tetap aman dan kondusif,” katanya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *