TNI  

Danlanal Malang Turut Memeriahkan Acara Panggung Prajurit

Malang, beritajatim.net – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S. Pd., M. Tr. Hanla., M. M., CRHMP., mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah turut memeriahkan Panggung Prajurit Sinergisitas TNI dan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari TNI ke-78 serta Hari Narkotika Internasional Tahun 2023 di Lapangan Rampal Jl. Panglima Sudirman No.64 Kesatrian Kec. Blimbing Kota Malang. (17/06/2023).

Harapanya dengan kegiatan tersebut TNI dan Polri Wilayah Malang khususnya Kota Batu dapat selalu bersinergi menjaga komunikasi, saling berkoordinasi dalam menghadapi kondisi politik, ekonomi, sosial dan budaya yang sangat pesat perkembangannya sehingga dapat menghasilkan berbagai dampak positif di lingkungan masyarakat pada umumnya.

Tni
Danlanal Malang Turut Memeriahkan Acara Panggung Prajurit

Selain hal tersebut sinergitas TNI dan Polri mutlak diperlukan karena telah diamanatkan sesuai undang-undang melalui kerjasama yang harmonis demi untuk mewujudkan stabilitas keamanan sehingga sinergitas harus dioptimalkan agar penanganan konflik sosial dapat terlaksana secara efektif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran TNI dan Polri Wilayah Malang, BNN Wilayah Malang Raya dan Kota Batu, Walikota dan Ketua DPRD Kota Malang serta tamu undangan lainnya.

@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *