Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Banyuwangi ; Awasi anak saat bermain gadget

Banyuwangi, beritajatim.net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi selaku Pembina Yayasan Hang Tuah Cabang Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, turut serta dalam acara perpisahan peserta didik Kelompok B TK Hang Tuah 21 Banyuwangi yang dikemas dalam kegiatan pentas seni dengan tema “Dream It As High As The Skies, Because If You Are Fell, You’re Gonna Fell Among Of The Star” yang dilaksanakan di Hedon Cafe Jl. Brawijaya Kel. Mojopanggung Kec. Giri Kab. Banyuwangi, (17/06/2023).

Pada Tahun Ajaran 2022-2023, sebanyak 15 peserta didik TK Hang Tuah 21 yang berhasil melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar. Dalam kegiatan pentas seni tersebut, peserta didik TK Hang Tuah 26 Banyuwangi mempersembahkan berbagai atraksi kesenian dan kemampuan yang diperoleh selama menempuh pendidikan diantaranya menari gandrung, menari cublak-cublak suweng, menari gundul-gundul pacul, menari onclang kidang, membacakan puisi, menari jaranan dan pembacaan puisi serta fashion show.

Danlanal Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan bahwa seiring dengan perkembangan dan kecanggihan tekhnologi terutama seringnya anak bermain gadget sehingga cenderung anak sering melupakan tugas dan belajarnya, disinilah peran orang tua didukung para guru untuk mengawasi dan mengontrol anak-anaknya serta anak didiknya.

Tni
Danlanal Banyuwangi ; Awasi anak saat bermain gadget

Selanjutnya Danlanal juga mengucapkan selamat kepada para peserta didik yang telah melewati pendidikan selama satu tahun di TK Hang Tuah 21 Banyuwangi, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan menjadi bekal dalam menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan harapannya anak-anak kelak menjadi generasi penerus yang bisa menjadi harapan yang terbaik bagi kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan, Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah, Wakil Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Ratih Rochmat Abdullah beserta pengurus, Pabinhar Jalasenatri Cabang 6 Korcab V DJA II Letda Laut (T) Narsidin, Kepala Satdik TK Hang Tuah 21 Banyuwangi Ny. Sri Wahyuni, S.Pd didampingi para guru dan wali murid. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *