Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jalin Silaturahmi, Danlanal Banyuwangi Terima Kunjungan PPAL Paguyuban Bes-72 Surabaya

Banyuwangi, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, menerima kunjungan Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Surabaya yang tergabung dalam Paguyuban Bakti Enam Sembilan (BES) 72 di Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. Kamis (8/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan PPAL Paguyuban BES-72 Rayon Surabaya di Banyuwangi. Dengan kegiatan ini diharapkan ikatan tali silaturahmi antara PPAL dengan TNI AL khususnya Lanal Banyuwangi tetap terjaga dengan baik.

Tni
Jalin Silaturahmi, Danlanal Banyuwangi Terima Kunjungan PPAL Paguyuban Bes-72 Surabaya

Kegiatan Paguyuban BES-72 di Banyuwangi berlangsung selama 3 hari terhitung mulai tanggal 6 hingga 8 Juni 2023, beberapa destinasi wisata di Banyuwangi yang telah dikunjungi diantaranya Pulau Merah, De Djawatan Benculuk, Bangsring Under Water (Bunder), Pantai Marina Boom dan Musium Blambangan Banyuwangi serta berkesempatan menikmati pemandangan laut di sekitar Perairan Selat Bali dengan menggunakan KAL Rajegwesi II-5-40.

Dalam keterangannya Ketua Paguyuban BES-72 Kolonel Mar (Purn) Theodorus Warman menyampaikan, Paguyuban BES-70 mengucapan terima kasih kepada Danlanal Banyuwangi beserta jajarannya yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan Paguyuban BES-72 di Banyuwangi. Banyuwangi merupakan kota yang maju dari segi pembangunan dan destinasi wisatanya yang menarik perhatian wisatawan untuk berwisata di Banyuwangi. “Kami sangat terkesan dengan keindahan Banyuwangi dan kami mendoakan semoga Banyuwangi kedepan lebih maju lagi”, ujarnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *