Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danramil 02 Tambaksari Bersama Babinsa Hadiri Rembuk Warga.

Surabaya, BeritaJatim.Net – Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf Sumarji bersama Babinsa Kel. Pacarkeling Koptu Suhartono serta Tiga Pilar menghadiri kegiatan pertemuan rutin Rembuk warga dan Silaturahmi bertempat di. Cafe Pujasera 122 jln. Kedungtarukan Kel. Pacarkembang Kec. Tambaksari. Minggu (04/06/23)

Kegiatan pertemuan rutin dalam rangka membahas permasalahan yang ada diwilayah Kel. Pacarkembang salah satunya terkait warga miskin (Gakin), saluran air dan rencana akan adanya kegiatan kampung Madani.

“Sebagai aparatur Komando Kewilayahan Koramil 0831/02 Tambaksari yang wilayahnya mencakup kecamatan Tambaksari, selalu siap mendukung segala kegiatan yang ada di seluruh wilayah baik Kelurahan dan kecamatan,” ucap Danramil dalam sambutannya.

Danramil juga menyampaikan tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat. ” Di harapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar saling mengingatkan kepeduliannya terhadap lingkungannya terkait Kamtibmas,” tegas Danramil. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *