Dandim 0816 Sidoarjo Baru, Bupati Gus Muhdlor Ajak Bangun Sidoarjo Bersama

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Jabatan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo berganti.  Dari Letkol Inf. Masarum Djatilaksono diserahterimakan kepada Letkol Inf. Guntung Dwi Prasetyo. Letkol Inf. Masarum selanjutnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 083/BDJ Malang, sedangkan Letkol Inf. Guntung sebelumnya menjabat sebagai Pabandyawatpers Spersdam V/Brawijaya. Letkol Inf. Guntung merupakan alumnus Akademi Militer tahun 2003.

Rabu malam kemarin, (31/5), Letkol Inf. Masarum berpamitan kepada Forkopimda Sidoarjo di pendopo Delta Wibawa. Bupati, wakil bupati, ketua DPRD Sidoarjo serta ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo dan Wakapolresta Sidoarjo hadir dalam kesempatan itu. Acara lepas sambut tersebut sekaligus juga digunakan Letkol Inf. Guntung untuk mengenalkan dirinya.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP atau Gus Muhdlor menyambut baik kedatangan Letkol Inf. Guntung. Kedatangannya menjadi penguat Forkopimda Sidoarjo untuk bersama memajukan Kabupaten Sidoarjo.

“Kami beserta seluruh Forkopimda Sidoarjo dengan tangan terbuka menerima panjengan sebagai keluarga kami, baik kami bupati, wakil bupati, ketua DPRD, pak Kapolresta, pak Kalandri maupun pak Kajari,”ucapnya.

Pemerintahan
Dandim 0816 Sidoarjo Baru, Bupati Gus Muhdlor Ajak Bangun Sidoarjo Bersama

Gus Muhdlor mengatakan Dandim 0816 Sidoarjo merupakan bagian dari keluarga Forkopimda Sidoarjo. Untuk itu ia meminta Letkol Inf. Guntung tidak merasa sungkan menjadi bagian dari Kabupaten Sidoarjo.

“Panjenengan adalah keluarga baru kami, jangan sungkang, jangan merasa baru, tetapi kita adalah satu kesatuan keluarga yang saling menguatkan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik lagi,”ucapnya.

Gus Muhdlor juga ucapkan terima kasihnya kepada Letkol Inf. Masarum atas pengabdiannya selama ini bagi Kabupaten Sidoarjo. 1,5 tahun pengabdian itu diberikan. Oleh karenanya ia berharap Kabupaten Sidoarjo akan selalu ada dihati Letkol Inf. Masarum dimanapun bertugas.

“Kepada Mas Masarum Djati Laksono, jangan lupakan Sidoarjo, Sidoarjo rumah yang ramah bagi semua yang telah mengabdikan dirinya bagi Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya.

Sementara itu Letkol Inf. Guntung mengatakan amanah sebagai Dandim 0816 Sidoarjo merupakan kehendak Allah SWT. Ia yakin jabatannya sekarang ini merupakan pilihan terbaik dari sang pencipta. Hal ini akan selalu menjadi pengingatnya untuk dapat menjalankan amanah tersebut sebaik-baiknya.

“Ingatkan kami apabila kami tidak menjalankan tugas dengan baik,”ucapnya.

Letkol Inf. Guntung juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sidoarjo. Semaksimal mungkin dukungan terhadap program-program pembangunan Kabupaten Sidoarjo akan ia berikan.

“Kami berada disini karena takdir melalui perintah pimpinan kami untuk mendukung kesuksesan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,”ujarnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *