TNI  

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0816/Sidoarjo

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0816/Sidoarjo serta tradisi warga Korem 084/BJ yang digelar di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (30/5/2023).

Jabatan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo diserah terimakan dari Letkol Inf Masarum Djatilaksono kepada Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo. Letkol Inf Masarum selanjutnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 083/BDJ Malang, sedangkan Letkol Inf Guntung merupakan alumnus Akademi Militer tahun 2023 sebelumnya menjabat sebagai Pabandyawatpers Spersdam V/Brawijaya.

Brigjen TNI Terry dalam amanatnya mengatakan, “serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada perwira untuk melakukan Tour of Duty dan Tour of Area dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif”, ucapnya.

Tni
Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0816/Sidoarjo

Selanjutnya Danrem berharap agar pejabat Dandim 0816/Sidoarjo yang baru dapat melakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif apabila menghadapi hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru hendaknya dapat melakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif apabila menghadapi hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehingga setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas”, pungkas Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, Kabalak Rem 084/BJ, Ketua Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *