TNI  

Penuh Khidmat Kodiklatal Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023

Surabaya, BeritaJatim.Net – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar upacara di Lapangan Laut Maluku Mako Kodiklatal Bumimoro, Surabaya pada Senin (22/5/2023).

Dengan penuh rasa khidmat, para pajurit, PNS dan Siswa Kodiklatal mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023 yang mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit” . Tema tersebut mengandung arti sebagai lambang nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. Selain itu juga mengandung pesan untuk tetap menjaga semangat persatuan dan pembangunan untuj bangkit bersama untuk Indonesia yang lebih jaya.

Tni
Penuh Khidmat Kodiklatal Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023

Sementara itu selaku Inspektur Upacara dalam upacara peringatan Harkitnas 2023, Komandan Pusat Latihan Operasi Laut (Danpuslatopsla) Kolonel Laut (P) Donny Suharto membacakan sambutan dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Mahfud MD, yang menyampaikan jika Hari Kebangkitan Nasional dimaknai dengan memperingati perjuangan kita bersama.

Lebih lanjut menurut Plt.Menkominfo, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunikasi, dan seluruh elemen bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa Indonesia dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun. “Kebangkitan Indonesia di tengah krisis dunia juga ditunjukkan melalui kiprah kita di berbagai forum internasional,”tegas Mahfud MD.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *