Gresik, BeritaJatim.Net – Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. (Dandim 0817/Gresik) turut memeriahkan kegiatan Simphony 190 Musisi Gresik Dalam Rangka Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 dalam Cinta Seni Budaya bersama Forkopimda Gresik yang bertempat di Stadion Gelora Joko Samudro Jl. Veteran No. 160, Gending Wetan, Singosari, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Minggu (21/05/2023).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Fandi Ahmad Yani, S.E. (Bupati Gresik), AKBP Aditya Panji Anom, S.I.K. (Kapolres Gresik), drg. Zaifudin Ghozali (Kadisparekrafbudpora Gresik), Sdr. Anas (Ketua NPWP OI Jatim), Sdr. Khabibi (Ketua BPK OI Gresik) dan diikuti sekitar 200 orang.

Kegiatan kali ini bisa membangkitkan musisi Kabupaten Gresik yang beberapa tahun lalu vakum karena pandemi Covid-19 serta dalam pelaksanaannya telah dikukuhkan Bupati Gresik sebagai Ketua Dewan Pembina OI Gresik.

Dalam sambutannya, Gus Yani menerangkan bahwa pada perayaan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 dalam Cinta Seni Budaya bersama Forkopimda Gresik, beliau mengajak kepada seluruh kalangan agar membangun budaya seniman dan musisi di wilayah Kabupaten Gresik.

Tni
Bangkitkan Potensi Budaya Seniman dan Musisi, Dandim 0817/Gresik Turut Meriahkan Kegiatan Simphony 190 Musisi Gresik

Bersamaan dengan itu, Bapak Dandim Gresik yang hadir di lokasi menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif untuk menggugah jiwa seni para budayawan, seniman dan musisi yang ada di wilayah Teritorial Kabupaten Gresik.

“Mari kita dukung kemajuan seni budaya dan dunia musisi yang berpotensi di wilayah Kabupaten Gresik, agar bangkit kembali bersamaan dengan perayaan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115,” Tegas Bapak Dandim Gresik.

“Momentum ini kita jadikan semangat bersama membangun Kabupaten Gresik tidak hanya di bidang infrastruktur, melainkan juga karakter SDM salah satunya seniman, budayawan dan musisi melalui seni budayanya,” pungkasnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here