Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Kedundung Hadiri Rapat Penyuluhan Bidang Pertanian Dan Ketahanan Pangan Di Kecamatan

Sampang, BeritaJatim.Net – Babinsa Koramil 0828/10 Kedundung Serma Karnoto rutin mengikuti penyuluhan Bidang Pertanian Di Desa Binaanya dalam rangka program yang digalakkan pemerintah yaitu Swasembada Pangan Bertempat di Kantor kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang.Minggu(14-05-23)

Serma Karnoto menghadiri rapat Pertanian dan Ketahanan Pangan kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang dalam Monitoring Evaluasi, Rumah Bibit, demplot atau percontohan, dengan anggaran berasal dari APBD kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Kantor kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang, turut dihadiri .Camat Kedundung Koordinator BPP Kedundung Pendamping Desa dan PLD kedundung, KAN Kecamatan kedundung. Bamus.Ketua Pemuda kedundung Kelompok Tani dan Masyarakat kedundung.

Serma Karnoto mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya “, Tegas Serma Karnoto. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *