Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti acara Coffee Morning antar unsur Maritim Wilayah Pelabuhan Tanjung Perak di Ruang Rapat Pinishi Kantor Otoritas Pelabuhan utama Jl. Perak timur No. 396, Surabaya. Jumat (12/05/2023).

Pada Hakekatnnya pertemuan yang didesain secara santai tersebut untuk mengevaluasi pelaksanaan angkutan laut lebaran 2023 yang baru saja terlaksana serta untuk mendengarkan gagasan-gagasan dan ide dari para stakeholder sehingga terjalin kerja sama yang harmois dari masing-masing instansi unsur Maritim di Wilayah Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutannya Wadan Lantamal V menyampaiakan bahwa Lantamal V siap mendukung Program-program yang akan dibentuk oleh pihak Otoritas Pelabuhan. “Kami di Lantamal V punya perangkat Komsos (Komunikasi Sosial) yang siap diberdayakan untuk meningkatkan kerjasama bagi para unsur Maritim yang ada,” Jelasnya.

Tni
Jalin Sinergitas Antar Unsur Maritim, Lantamal V Ikuti Coffee Morning di KOP Tanjung Perak

Ditempat yang sama Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Muh. Anto Julianto mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja para stakeholder sehingga pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran tahun 2023 dapat berjalan sesuai dengan motto yakni mudik aman dan berkesan.

Hadir dalam acara Coffee Morning para unsur Maritim Wilayah Pelabuhan Tanjung Perak diantarannya Kadissyahal Lantamal V Letkol Laut (P) Yogo Prasetyo dan dari Kantor Pelayanan Bea Cukai Tanjung Perak, Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Distrik Navigasi Type A Kelas I Surabaya, dinas Pertanian dan Karantina Surabaya, Kantor Kesehatan Pelabuhan Surabaya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here