TNI  

Komandan Kodiklatal Kukuhkan Dua Jabatan Komandan Pusat Latihan

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono resmi mengukuhkan dua jabatan Komandan Pusat Latihan , yakni Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Sistem Kendali Senjata (Danpuslatlekdalsen) serta Komandan Pusat Latihan Marinir atau Puslatmar. Pengukuhan berlangsung dalam upacara yang dilaksanakan di Gedung R.E. Martadinata Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu (10/5/2023).

Dalam upacara ini Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar dikukuhkan sebagai Danpuslatlekdalsen. Sebelumnya Kolonel Baharudin menjabat sebagai Kepala Staf Guspurla Koarmada II. Berikutnya Kolonel Marinir Yudi Asmar dikukuhkan sebagai Danpuslatmar, setelah sebelumnya menjabat sebagai Sahli Koarmada II.

Selain pengukuhan dua pejabat tersebut, Dankodiklatal juga menerima penyerahan jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kodiklatal dari Kolonel Marinir Kusyuwono, S.H., yang selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Kabag Penerangan Lemhanas RI.

Tni
Komandan Kodiklatal Kukuhkan Dua Jabatan Komandan Pusat Latihan

Dalam amanatnya Dankodiklatal menyampaikan harapan yakni seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis, agar masing-masing pejabat baru melakukan inovasi dengan menuangkan ide-ide kreatif sehingga output pelaksanaan kegiatan dapat memberikan kontribusi nyata dalam meyukseskan pencapaian tugas Kodiklatal serta TNI AL secara optimal.

Tidak ketinggalan orang nomor satu di Kodiklatal ini mengimbau kepada para perwira dan anggota Puslatlekdalsen serta Puslatmar agar senantiasa memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat yang baru demi tercapainya tugas pokok organisasi. Demikian juga kepada perwira dan staf Dispen Kodiklatal agar tetap semangat dan berkreasi dalam bekerja sehingga fungsi organisasi bisa berjalan dengan baik.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *