Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Kelurahan Pegirian Komsos di Wilayah

Surabaya, BeritaJatim.Net – Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan dan upaya meningkatkan ketertiban, keamanan lingkungan serta pemantauan wilayah, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Koptu M. Ismanto melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di kediaman bapak M Hasim Ketua RW. 05 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir, Rabu (03/05/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Koptu Ismanto mengingatkan dan menghimbau warganya terutama warga yang tinggal disekitar area makam wonokusumo agar tidak membangun kandang burung merpati dan memarkir mobil di dalam area makam.

“Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Pegirian agar senantiasa kondusif,” jelasnya.

Selanjutnya, Babinsa berharap agar para warga memiliki rasa peduli terhadap lingkungan dan toleransi sesama warga sehingga kerukunan di lingkungan masyarakat akan menjadi tetap terjaga.

Kegiatan Komsos tersebut sekaligus juga untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan, juga dalam rangka meningkatkan keamanan dan menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan tersebut untuk mewaspadai keamanan lingkungan dan menghimbau warga untuk lebih peka dan peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *