TNI  

Babinsa Kelurahan Sidotopo Beri Himbauan Kepada Peziarah Sunan Ampel

Surabaya, BeritaJatim.Net – Makam Sunan Ampel yang terletak di Jl. Ampel Masjid No.43, Ampel Kecamatan Semampir, menjadi wisata religi favorit bagi masyarakat yang beragama Islam, terutama pada saat ini paska Lebaran Idul Fitri 1444 H banyak masyarakat dari dalam dan luar wilayah kota surabaya yang mengunjungi wisata religi sunan ampel, Sabtu (29/4/23) malam.

Guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan dengan berbagai modus Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang menghimbau kepada para peziarah agar tetap waspada dan berhati-hati dengan barang bawaannya karena sewaktu-waktu tindak kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, ucapnya.

Tni
Babinsa Kelurahan Sidotopo Beri Himbauan Kepada Peziarah Sunan Ampel

Menurutnya, pentingnya menghimbau sebagai salah satu pengingat kepada peziarah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi agar lebih berhati-hati apabila membawa barang berharga, terutama pada malam hari.

“Himbauan yang kita sampaikan sebagai bentuk kesiapsiagaan sebagai upaya Babinsa dalam mengamankan kegiatan masyarakat dalam berziarah, dengan tujuan agar peziarah yang datang ke obyek wisata bersama keluarganya merasa nyaman dan aman,” pungkasnya.

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *