Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jalin Silaturahmi, Danlantamal V Terima CC Danpuskopaska

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima Courtesy Call (CC) Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) Laksamana Pertama TNI Baroyo Eko Basuki bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (17/04/2023).

Dalam kunjungan tersebut, bertujuan sebagai perkenalan pejabat baru, juga untuk menjalin silaturahmi serta mempererat soliditas serta sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara Puskopaska dengan Lantamal V.

Tni
Jalin Silaturahmi, Danlantamal V Terima CC Danpuskopaska

“Terimakasih atas kunjungan Danpuskopaska beserta jajaran ke Lantamal V, dengan kunjungan ini sebagai bentuk hubungan baik untuk meningkatkan kerja sama dalam mendukung tugas-tugas pokok TNI AL,” Ungkap Danlantamal V.

Dalam kunjungannya tersebut, Danpuskopaska didampingi Wadan Puskopaska Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, Dirrena Puskopaska, Dirpam Puskopaska, Dirpers Puskopaska, Dirlog Puskopaska. Sedangkan yang hadir mendampingi Komandan Lantamal V Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Asintel Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aspers Danlantamal V.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *