Pamekasan, Berita Jatim.Net –  Renovasi kantor Koramil 0826/06 Pademawu di desa Bunder, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan hari ini Jum’at (14/4/2023) diresmikan oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M.

Renovasi yang dimulai sejak bulan Oktober 2022 sampai dengan bulan Pebruari 2023 adalah Swadaya Koramil atas Inisiasi Danramil Kapten Cba. Joko dan atas dukungan dari masyarakat sekitar.

“Al-Hamdulillah atas dukungan dari masyarakat Pademawu akhirnya renovasi kantor Koramil ini dapat selesai dan hari ini diresmikan langsung oleh bapak Danrem 084/BJ. Ini semua bisa terwujud berkat dukungan dari masyarakat Pademawu di mana kondisi kantor yang sebelumnya kurang baik sekarang bisa menjadi lebih baik”, ungkap Danramil usai acara peresmian.

Tni
Renovasi Kantor Koramil 0826/06 Pademawu Diresmikan Danrem 084/BJ

Danrem 084/BJ pada saat peresmian tersebut mengatakan, “Terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggotanya yang sudah peduli untuk merawat dan memelihara bahkan berinisiatif merenovasi kantor Koramil ini secara swadaya. Ini adalah contoh yang bagus untuk para Danramil yang lainya,” ucapnya.
“Saya juga sangat berterima kasih kepada Forkopimcam kecamatan Pademawu yang sudah bersinergi menciptakan kondusifitas di wilayahnya. Terima kasih juga kepada masyarakat Pademawu yang telah bergotong-royong sehingga renovasi kantor Koramil ini bisa terwujud dengan baik,” pungkasnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here