Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Taman Peduli Sosial dan Kesehatan di Sambibulu

Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Berbuat baik untuk sesama terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Kali ini dengan menggandeng Forkopimka Taman, Kamis (13/4/2023) sore, mengadakan bakti sosial dan bakti kesehatan di Desa Sambibulu.

Penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako dan snack tidak hanya berpusat di balai desa setempat, melainkan langsung dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dengan turun ke rumah warga secara door to door.

Dengan blusukan secara door to door ke rumah warga, Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka dan perangkat desa dapat lebih dekat berinteraksi terhadap warga. Serta meringankan beban masyarakat jelang Lebaran Idul Fitri.

“Tidak hanya kami bagikan bantuan sembako, imbauan-imbauan kamtibmas dan dialogis dengan warga itu juga perlu. Sehingga apabila ada problem dapat segera teratasi,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Polres Sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Taman Peduli Sosial dan Kesehatan di Sambibulu

Selain itu, kegiatan bakti kesehatan Polri juga ditinjau Kapolresta Sidoarjo. Ia berharap banyak warga setempat yang memanfaatkannya. Untuk konsultasi atau pemeriksaan kesehatan gratis. Pengobatan gratis hingga vaksinasi booster bagi yang belum mendapatkannya.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi serta wujud kepedulian kami pada masyarakat. Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan, terutama menyasar ke wilyah pedesaan,” lanjutnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *