Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Implementasikan Nilai-nilai Ramadhan, Lantamal V Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 M

Surabaya, Berita Jatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi diwakili oleh Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto turut serta memperingati Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 M bertempat di Masjid At Taqwa Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (13/04/2023)

Dalam peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini mengangkat tema ” Implementasi Nilai-Nilai Ramadhan Dalam Kehidupan Prajurit TNI ” dengan menghadirkan penceramah Ustadz H. Solikhin, S. Pd. I., M. M.

Dalam Sambutanya Komandan Lantamal V yang disampaikan oleh Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut ( P) Eko Hariyanto menyampaikan bahwa sesuai tema tahun ini, pada hakekatnya merupakan himbauan dari pemimpin TNI/TNI AL kepada segenap Prajurit dan PNS TNI/TNI AL dalam upaya meningkatkan aktualisasi nilai – nilai ramadhan dalam kehidupan sehari-hari baik di kedinasan maupun di masyarakat sebagai wujud pengabdian kita kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara tercinta.

Hadir dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an tersebut, Para Kasatker Lantamal V, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *