Probolinggo, Berita Jatim.Net – Menjelang buka puasa, Anggota Sakawanabhakti Kesatuan Pemangkuan (KPH) Probolinggo membagikan ratusan takjil gratis untuk pengguna jalan yang melintasi di jalan perkantoran Kota Probolinggo, Minggu (09/04).

Mohammad Rifa’i Kepala Sub Seksi (KSS) Hukum,Kepatuhan dan Komunikasi Perusahaan (HKKP) KPH Probolinggo selaku Ketua Harian Sakawanabhakti KPH Probolinggo Mewakili Administratur selaku Pembina Sakawanabhakti Probolinggo mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut setidaknya bisa membantu warga yang masih beraktivitas di luar rumah untuk sekedar berbuka puasa.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa kepedulian anggota sakawanabhakti terhadap warga. Seberapa bantuan yang dibagikan, sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan untuk membatalkan sementara puasanya,” ujarnya.

Ardhi karyawan perbankan salah satu pengendara yang kebetulan melintas di kegiatan tersebut mengatakan dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil yang diadakan sakawanabhakti ini sangat senang dan sangat antusias sekali karena bisa membatalkan puasanya sebelum berbuka puasa dalam perjalanan pulang, yang rumahnya masih jauh.

“Ahamdulillah Barokalloh, padahal perjalanan saya kerumah masih 15 menit lagi dan tiba-tiba dapat takjil gratis dari adik-adik pramuka sakawanabhakti binaan Perhutani KPH Probolinggo. Saya benar-benar berterimakasih atas takjil yang diberikan, semoga barokah dan mendapat ganti yang berlipat dari Allah SWT,“ imbuhnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here