TNI  

Babinsa Kebomas Dampingi Segenap Perangkat Desa Giri, Sukseskan Pemberian BLT Desa

Gresik, Berita Jatim.Net – Pemerintah berupaya menekan angka kemiskinan penduduk melalui kebijakan fiskal. Diantaranya adalah tambahan bantalan sosial, salah satunya yang langsung menyentuh masyarakat pedesaan adalah pemberian Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT Desa).

Terkait dengan kebijakan tersebut, Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas Serka (K) Izza Elmy turut hadir mendampingi segenap Perangkat Desa Giri Kecamatan Kebomas melanjutkan program pemberian BLT Desa kepada 40 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Balai Desa Giri, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Rabu (29/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu sekaligus menekan angka kemiskinan.

Pada kesempatan itu, Babinsa Serka (K) Izza mengatakan bahwa program pemberian BLT desa ini akan terus digalakkan seiring dengan program dari pemerintah. Pemberian bantuan BLT Desa ini sangat efektif guna meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

“Kami selalu siap untuk bersama-sama mensukseskan program pemberian BLT Desa, membantu masyarakat miskin,” tuturnya dengan ramah dan tegas.

Diharapkan dengan terlaksananya program pemberian BLT Desa ini, akan tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat miskin. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *