Jelang Kehadiran RI 2 di Wilayahnya, Korem 084/BJ Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

Surabaya,- Menjelang kehadiran Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin di Surabaya, Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya, Senin (13/3/2023).

makodam V/brawijaya
Aper Gelar Pasukan Kasrem 84/BJ Makodam V/Brawijaya

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pam VVIP tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M diikuti oleh 2.349 Personel dari unsur TNI, POLRI dan Pemda.

Dalam amanatnya yang disampaikan pada saat Apel Gelar Pasukan Danrem 084/BJ mengatakan bahwa keamanan RI 2 beserta rombongan selama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Teritorial Korem 084/BJ sampai kegiatan selesai harus menjadi prioritas utama.

“Keamanan RI 2 beserta rombongan selama pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Teritorial Korem 084/BJ sampai selesai adalah prioritas utama,” tegas Brigjen TNI Terry.

Masih kata Danrem dalam amanatnya mengatakan, bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek secara langsung kesiapan Personel dan Materiil yang akan dikerahkan dalam operasi pengamanan VVIP ini, sehingga semua benar-benar siap untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI di wilayah Korem 084/BJ ini.

“Apel Gelar Pasukan ini kita laksanakan guna mengecek dan memastikan kesiapan Personel dan Materiil yang akan dikerahkan dalam operasi pengamanan VVIP ini, dan semua harus berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaanya,”pungkasnya.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut Kasrem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, para Dansub Satgas serta unusur POLRI dan Pemda. (Penrem084)

@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *