Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Daerah  

Pemberian BLT-DD desa Semampir ke 87 warga, sesuai hasil Musdesus

Sidoarjo – Warga Semampir Kecamatan Sedati, kabupaten Sidoarjo, sebanyak 87 keluarga menerima BLT-DD triwulan mulai bulan Juli, Agustus dan September sebesar Rp.900.000,- dari bank Delta Arta, di kantor desa setempat, Selasa, (20/09/2022). Penerima BLT-DD diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, tidak memiliki pekerjaan, lansia dan janda tua.

Luqman Mualim SH, selaku Kepala Desa menjelaskan, bahwa dalam pembagian BLT DD ini semua sudah disesuaikan melalui Musyawarah desa secara khusus (Musdesus) dengan mengundang RT dan RW setempat, sehingga, penerima BLT-DD diharapkan tepat sasaran.

“Bahkan ada masyarakat penerima BLT-DD ini memiliki sakit kronis sehingga, kami secara tidak harus jemput bola kerumahnya secara door to door,” imbuh Luqman.

Untuk pembagian BLT-DD ini, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga, bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara Sutami, (70) warga penerima BLT-DD yang sedang sakit ini, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa Semampir, telah peduli kepada warganya.

“Matursuwon kangge pemerintah Desa semampir telah memberikan bantuan BLT-DD ini kepada saya, Semoga kebaikan njenengan sedoyo dibalas dengan baik dan diberikan Rizky lancar dan barokah,” ucapnya lembut.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *