Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Ratusan Prajurit Bermandikan Keringat, di PT SIER.

SURABAYA, beritajatim.net – Tampak terlihat ratusan anggota Kodim 0831/Surabaya Timur bermandikan keringat mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan Forkopimca dan karyawan PT. SIER (Surabaya Industrial Estate Rungkut),tepatnya di lapangan Sier Sport Arena, jalan Rungkut Industri Raya No. 10 Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar, pada hari Jumat. (19/04/24)

Tampak hadir dalam kegiatan ini Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han, Kasdim, Para Pasi, Para Danramil, Pelaksana Harian PT. Sier, Kapolsek Rungkut, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kapolsek Gunung Anyar, dan Lurah di Kecamatan Rungkut.

Dalam sambutannya, Bapak Hananto (Pelaksana Harian PT Sier) mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur, atas kegiatan olahraga bersama ini. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban antara TNI, Forkopimca, dan karyawan PT. Sier.

Hananto juga berharap agar TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah semakin solid dan kompak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan udara sejuk Kota Surabaya dan sinar matahari pagi yang menyinari, kegiatan olahraga ini memberikan kesegaran dan kesehatan bagi seluruh peserta. Selain senam bersama juga dilakukan olahraga tenis lapangan, bola basket, dan futsal.

Ditempat yang sama Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han menuturkan tujuan dari kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi, soliditas antara TNI, Polri, dan Forkopimca Kota Surabaya.

“Kami semua menikmati dan berolahraga bersama-sama dengan anggota TNI, PNS Kodim 0831/Surabaya Timur, dan karyawan PT. Sier sebagai bentuk kekeluargaan yang tinggi di Kodim 0831/Surabaya Timur”,tandasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *