Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Ikuti Apel Persiapan Pengamanan Takbir dan Perayaan Idul Fitri 1445 H di Wilayah

Surabaya, beritajatim.net – Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pelda Dony dan Serda Sunarto Melaksanakan Kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Takbir Dan Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal, Selasa (9/4) sore.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pakal, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Kasitrantib Kecamatan Pakal, Ka Puskesmas Benowo, Ketua Banser Satkoryon Pakal, Anggota Polsek Pakal, Satpol PP Kec.Pakal, Anggota Banser Satkoryon Pakal, Ketua PSHW Ranting Pakal Dan Anggota, Ketua PSHT Ranting Pakal Dan Anggota.

Pelda Dony mengatakan, Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Idul Fitri 1443 H ini sebagai upaya bersama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, kegiatan ini difokuskan untuk mengantisipasi kegiatan takbiran keliling dan lebih khususnya mengamankan tindakan yang mengganggu kenyamanan dan menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, ucapnya.

Selain itu, personel gabungan dalam pengamanan juga melaksanakan patroli, pemeriksaan dan pengaturan lalu lintas guna memastikan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas. Kepada masyarakat, pihaknya juga menghimbau agar mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas pengamanan demi keselamatan bersama, pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *