Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Naik Pangkat Kolonel Periode 1 April 2024.

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han, meraih kenaikan pangkat dari Letkol ke Kolonel. Acara resmi tersebut digelar di Gedung Balai Prajurit, jln. Raden Wijaya No. 4 (Kodam V/Brawijaya) yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Senin (01/04/2024)

Kenaikan pangkat ini tidak hanya diraih oleh Dandim 0831/Surabaya Timur, tetapi juga dua perwira Kodim 0831/Surabaya Timur lainnya dalam rangka Tradisi Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodam V/Brawijaya, Periode 1 April 2024.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dia menekankan bahwa kenaikan pangkat membawa tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas pokok, serta harus menjadi sumber motivasi dan inovasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja.

Setelah laporan kenaikan pangkat, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para Perwira yang naik pangkat beserta istri masing-masing oleh Pangdam V/Brawijaya dan Ketua Persit PD V/Brawijaya. Para pejabat Kodam V/Brawijaya dan istri mereka juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kenaikan pangkat bagi Bintara maupun Tamtama Kodim 0831/Surabaya Timur sendiri dilaksanakan di Makodim, menandai momen penting dalam karier dan pengabdian mereka kepada negara dan masyarakat. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *